Kamis, 12 Maret 2015

Besok (Mungkin) Sentimentil Akan Berkuasa

Tidak tahu mana aku memulainya..

Aku menikmati alunan musik yang sendu itu sambil mambayangkan kisah dalam lagu itu adalah kisahku. Aku bisa merasakannya, bagaimana seorang yang selalu tinggal dalam kenangan, seorang yang hatinya selalu tersisa meskipun sudah ditinggalkan kekasihnya.
Dia masih sanggup berkata,
 
"Even if you want to go alone
I will still love you when tomorrow comes

And if you need someone to ease the pain
You can lean on me, my love will still
remain".

Ya, tidak banyak kata yang dapat melukiskan bagaimana hancurnya sebuah perasaan, tidak banyak usaha yang bisa menghangatkan hati yang berantakan.

Cerita hanya akan jadi cerita, sehingga galau dilukiskan seperti senja, hujan dan daun-daun gugur yang jatuh keselokan dan penantian dituliskan distasiun-stasin kereta tanpa tujuan.
Aku tersenyum sendiri membayangkannya, seberapa hancurkah perasaanku sehingga aku dapat memahami betapa sentimentilnya sebuah lagu, betapa sendunya lirik-liriknya itu?
Mungkinkah itu lebih sentimentil dari sebuah cerita pendek, novel atau buku harian seorang lelaki konyol yang telah lama memendam cinta?
Entahlah, tetapi aku akan kembali memutarnya, mungkin engkau juga bisa mencoba MLTR - Complicated Heart.

Karena memang aku tidak bisa mengontrol melankoli ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arah Dairi Kedepannya

                                                     Arah Kabupaten Dairi Kedepannya Sebagai penduduk Kabupaten Dairi yang sedang merantau, ...