Rabu, 07 Mei 2014

Hal Aneh


Aku punya hobby membaca yang gila, bahkan mungkin lebih gila dari yang kau sangka, tetapi sayangnya hobbiku ini musiman saja karena musim-musim lainnya aku lebih suka membaca cerita yang bersifat romansa atau yang lebih gila lagi jika aku kadang membaca setengah saja dari sebuah buku karena yang kubaca tidak ada maknanya.
Kadang aku juga ingin berpetualang seperti yang diceritakan teman-temanku padaku bahwa berpetualang itu adalah hal yang sangat menyenangkan dan menantang sehingga aku sering mencari petualangan alam yang menantang di internet bahkan aku dapat menjelaskannya secara detail kepadamu tetapi satu yang mungkin paling lucu, sampai hari ini aku tidak pernah jadi berpetualang tetapi punya banyak cerita tentang petualangan.
Jika engkau menanyakanku tentang pacar, aku mungkin lelaki aneh yang hingga kini belum punya pacar, tetapi jika kau tanya tentang konsepsi tentang berpacaran, sungguh aku punya banyak pandangan tentang pacar dan jika engkau mau kau bisa berkonsultasi kepadaku tentang bagaimana menjaga hubungan, berpacaran yang baik, cara romantis berpacaran dan hal yang lainnya. Tetapi ingat, janagn pernah menanyakanku tentang berpacaran.
Aku bukan homo, impoten atau hal yang lainnya, hanya saja sampai saat ini aku merasa belum layak untuk berpacaran karena masih banyak hal yang harus kupenuhi untu menjadi kriteria seorang pacar yang baik dan untuk memenhi kriteria itulah sehingga aku selalu mencoba berjuang tetapi ternyata itu menjadi hal yang sangat sulit dalam hidupku.
Aku juga bukan seorang yang punya percaya diri tinggi dan jika percaya diriku lagi down bisa-bisa keringat akn membanjiri tubuhku (karena aku juga adalah seorang yang sangat mudah keringatan). Satu lagi, aku heran kepada diriku sendiri yang belum pernah sukses dengan berpenampilan rapi sehingga ak sering merasa sebagai orang unik dan aneh dimata orang lain dan itu jugalah yang membuat aku tidak pernah percayadiri.
Kadang aku mencoba untuk tidak mengacuhkan itu, tetapi aku tidak pernah berhasil karena mungkin saja itu adalah kelemahanku. Kau tahukan kawan? Semua orang punya kelemahan dan aku juga, itulah kelemahanku dan aku selalu mencoba untuk mengubahnya dan aku ingin teman2 yang mebaca juga turut mendoakan agar aku bisa mengubahnya sehingga jika suatu saat nanti kita bisa bertemu kau tidak menganggapku orang aneh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arah Dairi Kedepannya

                                                     Arah Kabupaten Dairi Kedepannya Sebagai penduduk Kabupaten Dairi yang sedang merantau, ...