Sabtu, 05 Januari 2013

KUPU-KUPU

FIKSI MINI

KUPU-KUPU:


Kemarin aku memberimu kupu-kupu.
Sayangnya aku tidak bisa menitip bunga yang berwarna-warni diantara kepakan sayapnya.
Aku juga lupa menyelipkan potoku yang kemarin ku print dengan berkali-kali editan itu.
Hanya ada seuntai kenangan yang kurangkai bersama sayap kupu-kupu itu.
Namun kau tau?
Aku tak lagi banyak berharap.
Semalam..
Saat aku akan kerumahmu, kulihat kenangan yang kutitip itu berserakan di halaman depan rumahmu.
Kucoba mengutip, namun jariku membeku.
Hatiku lebih dingin dari salju..
Saat kulihat kupu-kupu yang kutitip semalam tergilas mobil mewah yang parkir didepan rumahmu ..





      copyright[http://naelstranger.blogspot.com/]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arah Dairi Kedepannya

                                                     Arah Kabupaten Dairi Kedepannya Sebagai penduduk Kabupaten Dairi yang sedang merantau, ...